Sabtu, 07 Agustus 2010

INFO untuk ALUMNI POLITEKNIK PERTANIAN TEMBILAHAN

Salam Kampus Biru,...

Setelah beberapa tahun meraih gelar Ahli Madya, apa kabarnya sekarang? apakah sudah mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan ilmu yang diperoleh semasa kuliah di Politeknik Pertanian Tembilahan, atau belum mempunyai pekerjaan yang tetap, atau masih bingung menentukan pilihan pekerjaan... tidak semua alumni terlacak oleh Program Studi, mungkin ada yang membaca blog ini bisa menghubungi saya atau ke kampus Fakultas Pertanian Universitas Islam Indragiri. Dalam kesempatan ini ada yang ingin saya sampaikan kepada Alumni Politeknik Pertanian Tembilahan atau D3 Program Studi Teknologi Hasil Pertanian, untuk meningkatkan sumberdaya manusia, tidak ada salahnya untuk melanjutkan studi pada bidang ilmu yang sama yaitu pada Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Pertanian Universitas Islam Indragiri, banyak fasilitas yang diberikan khusus untuk alumni.

Alumni kampus biru....
Untuk meraih gelar Sarjana Pertanian pada Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Pertanian Universitas Islam Indragiri, alumni akan menyelesaikan studinya hanya lebih kurang 3 semester. Matakuliah yang diakui dari Diploma III berjumlah 80 SKS, jadi hanya tersisa 68 SKS. Total untuk menyelesaikan Studi berjumlah 148 SKS. Saya berharap setelah anda membaca ini, anda bisa mempertimbangkan dan bisa memutuskan untuk melanjutkan studi S1 pada Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Pertanian Universitas Islam Indragiri. Mari kita tingkatkan sumber daya manusia, untuk membangun negeri seribu parit ini.

Terimakasih atas kunjungannya, saya akan entri kurikulum Program Studi Teknologi Pangan FAPERTA UNISI. Kunjungi lagi blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar